Welcome

Selamat Datang diblog saya :), semoga apa yang anda cari disini bermanfaat Welcome To My Blog :)

Thursday 24 November 2011

NEGARA TERKORUP DI DUNIA DAN DI ASIA

Berikut ini adalah daftar 16 Negara Terkorup di Asia Pasifik*  oleh PERC 2010
  1. Indonesia (terkorup)
  2. Kamboja (korup)
  3. Vietnam (korup)
  4. Filipina (korup)
  5. Thailand
  6. India
  7. China
  8. Taiwan
  9. Korea
  10. Macau
  11. Malaysia
  12. Jepang
  13. Amerika Serikat (bersih)
  14. Hong Kong (bersih)
  15. Australia (bersih)
  16. Singapura (terbersih)

    INDONESIA NEGARA TERKORUP NO.6 DI DUNIA, MALU DONG!!!

    gepak
    Indonesia terkorup kedua di Asean, ketiga di Asia dan keenam di dunia. Hasil survei Transparansi Internasional yang dirilis di Jakarta Selasa 7/10/2003 menyebutkan Indonesia bersama Kenya merupakan negara paling korup keenam di dunia dari 133 negara dengan nilai index persepsi korupsi 1,9 dari rentang nilai 1 sampai 10. Di regional Asean Indonesia terkorup, kecuali dibanding Myanmar. Sementara di kawasan Asia, hanya Bangladesh dan Myanmar yang lebih korup dari Indonesia.
    Di seluruh dunia, hanya ada beberapa negara yang masih lebih korup dari Indonesia, yakni Angola, Azerbaijan, Kamerun, Georgia, Tajikistan, Myanmar, Paraguay, Haiti, Nigeria dan Bangladesh. Sementara lima negara terbersih dari korupsi adalah Finlandia (9,7), Islandia (9,6), Denmark (9,5), Selandia Baru (9,5) dan Singapura (9,4).
    Bukan kali ini saja hasil survei yang menggambarkan bahwa negara Indonesia jawara dalam korupsi. Tapi bangsa ini seperti sudah tak punya rasa malu. Bukannya melakukan introspeksi malahan cenderung mempersalahkan proses dan hasil survei.
    Pangeran Charles pernah datang ke Indonesia, ia mengeritik bahwa pejabat di Indonesia memang pejabat negara yang korup. Tentu saja ini membuat berang anggota DPR. Dalam suatu kesempatan seorang anggota DPR ingin membalasnya dengan datang ke Inggris dan menunjukkan bahwa di Inggris pun ada pejabat instansi yang korup. Maka ia berfoto di depan instansi itu dan hasilnya diberikan ke Pangeran Charles. Dalam suratnya ditulis, ” Yang Mulia, ternyata instansi di belakang saya ini adalah instansi terkorup di negara anda.” Pangeran Charles tersenyum karena instansi itu adalah “Indonesian Embassy.”
    MALUKAH PARA PEJABAT KITA DENGAN PERNYATAAN TERSEBUT?
    KITA PEMUDA INDONESIA HARUS MALU DG EJEKAN DUNIA TERHADAP INDONESIA DAN MULAI SEKARANG MARI KITA BERSAMA DAN BERSATU MENYATAKAN PERANG TERHADAP TINDAK PIDANA KORUPSI DAN BERGABUNG DI GEPAK "Gerakan Pemuda Anti Korupsi"

No comments:

Post a Comment

Komen Di Sini :)