Welcome

Selamat Datang diblog saya :), semoga apa yang anda cari disini bermanfaat Welcome To My Blog :)

Saturday 9 June 2012

TOMBOL RAHASIA PADA FACEBOOK

Yang sering facebookan udah pda tau belum klo difacebook ternyata ada tombol rahasianya loh, yg udah tau diam aja, mau tau tombol rahasianya ini dia :

Shift+Alt+1 untuk ke BERANDA
Shift+Alt+2 untuk ke ProfiL
Shift+Alt+3 untuk ke Permintaan Pertemanan
Shift+Alt+4 untuk ke Pesan
Shift+Alt+5 untuk kepemberitahuan
Shift+Alt+6 pngaturan
Shift+Alt+7 privasi
Shift+Alt+8 halaman Facebook
Shift+Alt+9 Kebijakan Facebook
Shift+Alt+0 Pusat Bantuan

hehe itu aja yang saya tau, klo kalian tau rahasia facebook yang lain bagi-bagi yaa diblog saya okee :D

#numpang promosi teman follow twitter saya yaa @aldytkj14 :D

sekian dulu dari saya :D

No comments:

Post a Comment

Komen Di Sini :)